ID EN

Pemberian Reward Pegawai Kinerja Terbaik Triwulan III


Pemberian Reward Pegawai Kinerja Terbaik Triwulan III

Humas, 31 Maret 2022. Sebagai bagian dari penghargaan terhadap kinerja aparatur yang bertugas di Pengadilan Negeri Gunungsitoli, maka pada tanggal 31 Maret 2022 dilaksanakan Pemberian Reward terhadap Pegawai dengan Kinerja paling baik periode Januari - Maret 2022. Adapun kategori pegawai yang diberikan reward ialah Pegawai Struktural/Fungsional dan Pegawai PTSP.

Hadir dalam kegiatan Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, didampingi Panitera dan Sekretaris. Landasan penilaian kinerja pegawai ialah Pengukuran Capaian Kinerja bulanan dan rekomendasi dari atasan. Setelah melalui penilaian maka Pegawai Struktural/Fungsional terbaik pada periode Januari - Maret 2022 ialah Sdr. Roni Syahputra Waruwu, S.H jabatan Panitera Pengganti dan Pegawai Pelayanan Terpadu Satu Pintu terbaik ialah Wirni Zandroto.

Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli menyerahkan penghargaan dan sertifikat kepada pegawai terbaik tersebut. Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli menyampaikan " bahwa persaingan antar pegawai dalam memberikan kinerja terbaiknya membuktikan bahwa organisasi berjalan dengan baik, dengan adanya reward ini diharapkan seluruh pegawai terpacu untuk memberikan kinerja terbaik nya dan bisa menggeser posisi pegawai terbaik saat ini. Hal ini juga merupakan bagian dari pembangunan zona integritas yang telah di terapkan sejak tahun2017 di Pengadilan Negeri Gunungsitoli". Tutupnya.

SHARE ON THIS

Antrian Online