ID EN

Pengantar Tugas Bapak Victorman T. Mendrofa, S.H. dan Bapak Ferdian O. Simanungkalit


Pengantar Tugas Bapak Victorman T. Mendrofa, S.H. dan Bapak Ferdian O. Simanungkalit

Humas-Jumat, 16 Agustus 2019. Bertempat di Ruang Sidang Utama, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Gunungsitoli melaksanakan Acara Pengantar Tugas Bapak Victorman T. Mendrofa, S.H. dan Bapak Ferdian O. Simanungkalit, S.H.

Acara dimulai pada pukul 15.00 WIB yang diawali dengan kata sambutan dan sekaligus kesan dan pesan dari Ibu Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli yang dilanjutkan oleh Panitera, Sekretaris, Darma Yukti Karini dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Gunungsitoli.

Berdasarkan Hasil Rapat Kepaniteraan tanggal 03 Juli 2019, Bapak Victorman T. Mendrofa, S.H. dari jabatan semula Wakil Panitera Pengadilan Negeri Gunungsitoli Kelas I B menjadi Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Semarang Kelas IA Khusus dan Bapak Ferdian Oloan Simanungkalit, S.H. dari jabatan semula Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Gunungsitoli Kelas I B menjadi Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Sibolga Kelas II.

Acara ditutup dengan pemutaran video kenang-kenangan dan pemberian cinderamata kepada Bapak Victorman T. Mendrofa, S.H. dan Bapak Ferdian O. Simanungkalit, S.H.

SHARE ON THIS

Antrian Online